Oleh-oleh Khas Bogor, Bika Bogor Talubi Lembutnya Menggoda

Oleh-oleh Khas Bogor, Bika Talubi Lembutnya Menggoda
Oleh-oleh Khas Bogor, Bika Talubi Lembutnya Menggoda - foto: SurgaTraveller.com
Hayoo, kota manakah di Indonesia yang dijuluki dengan istilah kota hujan? Ya, kamu benar guys. Kota Bogor adalah kota yang dijuluki dengan kota hujan, mengapa kok bisa dijuluki kota hujan? Karena di Bogor musim kemarau hanya terjadi pada bulan Juli hingga bulan September. Setelah itu akan berganti dengan musim penghujan dan pada musim kemarau pun juga sering turun hujan loh guys. Tapi kali ini kita tidak membahas tentang asal-usul kota hujan loh ya. Kita akan membahas oleh-oleh khas Bogor.

Bagi kamu yang memiliki jiwa travelling tentu saja kamu akan ingin berlama-lama di Bogor dengan mengunjungi berbagai tempat wisata yang ada. Dengan udara yang sejuk di kawasan pegunungan juga membuat anda betah berlama-lama disana. Selain itu kamu juga bisa menghabiskan waktu untuk berburu oleh-oleh khas Bogor, disana tersedia banyak oleh-oleh khas dan salah satunya adalah olahan makanan khas yang memanjakan lidah.
Yakin, pulang dari Bogor gak bawa buah tangan untuk keluarga tercinta? Atau anda bingung mau beli oleh-oleh yang khas di Bogor? Padahal di Bogor terkenal dengan berbagai kuliner khas yang memiliki rasa lezat dan cocok untuk oleh-oleh. Ada banyak makanan khas Bogor yang membuat kita ketagihan dan ingin mencicipinya lagi dan lagi. Selain enak dan lezat, kuliner khas Bogor bisa anda bawa pulang sebagai oleh-oleh untuk keluarga, tetangga, dan teman yang tidak ikut wisata.

Kalau kamu sedang berada di Bogor dan bingung mencari olahan khas Bogor yang cocok untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh, cemilan yang terbuat dari Talas. Talas dikenal sebagai umbi khas Bogor yang cocok untuk dibuat cemilan. Sehingga kalau kamu ingin membeli kuliner yang khas dari Bogor, maka kuliner yang terbuat dari umbi talas adalah buah tangan yang cocok untuk anda bawa pulang. Lalu kuliner apa yang terbuat dari talas dan umbi dari Bogor ini?
Bika Bogor adalah oleh-oleh khas Bogor yang wajib anda bawa pulang. Kamu akan menemukan oleh-oleh Bika khas Bogor yang terbuat dari bahan dasar talas dan ubi, dengan mengunjungi Bika Bogor Talubi yang menyajikan berbagai olahan kue yang terbuat dari bahan baku talas dan ubi yang manis menggoda dan kue lembut yang menggoda lidah.

Oleh-oleh khas Bogor yang wajib anda beli adalah kue Bika Bogor Talubi. Hah, Bogor juga ada kue Bika ya? Hemmm,, mendengar tentang kue Bika mungkin yang kamu tahu hanya kue Bika Ambon, ya. Nah, sekarang sudah ada kue Bika khas Bogor yang terbuat dari Talubi (talas dan ubi). Mungkin ini sedikit aneh, yang biasanya kue Bika terbuat dari tepung sagu dan terigu. Tapi di Bogor ini unik, talas dan ubi bisa disulap menjadi kuliner yang memiliki rasa lezat dan lembutnya menggoda, yaitu Bika Bogor Talubi.
Dengan keunikan ini lah yang menjadi daya pikat dan khas dari kuliner yang ada di Bogor. Jika biasanya kue bika terbuat dari bahan dasar daun jeruk, kunyit dan tepung, Bika Bogor Talubi dibuat dengan bahan-bahan alami, yaitu dengan tepung, talas dan tanpa bahan pengawet. Jadi jangan kaget ya kalau kue bika ini hanya mampu bertahan selama 4 hari saja. Dengan bahan dasar alami tentu saja kue ini akan menjadikan anda lebih sehat daripada kue bika yang lainnya. Tenang, dengan rasanya yang lembut dan lezat kue ini tidak akan bertahan lama kok (Termakan habis tanpa sisa :D)
Oleh-oleh Khas Bogor, Bika Talubi Lembutnya Menggoda
Kuliner Talubi khas Bogor - foto. HelloBogor.com
Talas sendiri memiliki kandungan serat dan karbohidrat yang cukup tinggi sehingga sangat baik untuk kesehatan manusia. Seperti umbi-umbian lainnya talas juga memiliki tekstue lembut dan empuk saat dimakan. Talas sendiri menjadi salah satu bahan pangan khas dari Bogor, sehingga tak dipungkiri bahwa disepanjang jalan di Bogor pasti ada penjual Talas. Sehingga kuliner dengan bahan baku utamannya talas, wajib anda cicipi ketika anda sedang berada di Bogor dan jangan lupa untuk membawakan saudara, tetangga, teman, dan rekan kerja kamu untuk mencicipinya.
Dengan teksturnya yang lembut menggoda, Bika Bogor ini tentu saja pas dan cocok  untuk lidah orang Indonesia. Serta rasanya yang nikmat dan lezat tentu saja membuat siapapun ingin mencicipinya. Dengan rasa manis yang dominan, kue bika ini cocok untuk menemani anda sambil mibum teh ataupun untuk cemilan saat nonton tv, maen game, dan cocok untuk menemani buah hati anda ketika belajar.

Bagaimana sih bentuk penampilan dari Bika Bogor Talubi? Kalau dilihat dari penampilannya sih, ada 2 bentuk tampilan kue bika Bogor ini. Mulai dari yang berukuran mini, yaiutu berbentuk bulat-bulat kecil dan unik. Dengan bentuknya yang kecil bika ini cocok untuk menemani santai-santai anda. Serta kue bika berbentuk kotak, cara menyajikannya sih harus dipotong-potong menggunakan pisau.
Untuk cita rasa dari kedua bentuk kue Bika Bogor sama-sama enak, karena menggunakan bahan baku yang sama, talas dan ubi spesial dari Bogor. Teksturnya sangat lembut dan kenyal yang daijamin bisa memanjakan lidah anda. Kalau harus memilih sih, saya merekomendasikan untuk membeli bika mini, karena lebih praktis dalam penyajian dan lebih unik. Dari berbagai komentar dari teman saya , juga mengatakan kalau bika mini lebih enak dan mantap. Namun, jangan salah bika yang berbentuk persegi atau kotak juga memiliki rasa yang sama, hanya saja harus memotong untuk mencicipinya.

Nah bagaimana guys, penampilannya saja sudah menggoda apalagi rasanya.. Yuk bagi yang ke Bogor jangan lupa untuk mencicipinya yah..

Ada beberapa varian rasa untuk kue Bika Bogor Talubi ini loh guys, mulai dari rasa asli talas dan berbagai rasa dengan bahan alami. Sehingga kue bika ini memiliki aroma yang memanjakan. Seperti rasa cocopandan, nangka, dan umbi madu. Begitu nikmatnya bukan? Berikut adalah varian rasa dari Bika Bogor Talubi.
Oleh-oleh Khas Bogor, Bika Bogor Talubi Lembutnya Menggoda

Dari berbagai varian rasa yang dapat anda pilih semua bergantung dengan selera anda, tetapi rasa original lebih lezat tentunya. Ketika digigit rasanya mak nyesss... dengan tekstur kue yang lembut dan renyah, kue ini cocok untuk dimakan oleh siapa saja dan dimana saja. Kue ini cocok untuk menemani anda ketika ngobrol bareng keluarga sambil menum teh hangat atau bagai bapak-bapak untuk menemani suasana pagi sambil membaca koran juga menikmati kue Bika Bogor Talubi ini.

#1. Kue Bika Bogor Talubi Rasa Nangka
 Kue Bika Bogor Talubi Rasa Nangka
Sudah kebayang dong penampilan dan rasa kue dengan aroma khas nangka yang manis dan legit. Dengan perpaduan antara bahan baku utamanya yaitu talas dan ubi dengan ditambah rasa nangka, tentu rasa legit, dan aromanya yang harum khas nangka bisa menambah selera makan anda.

#2 Kue Bika Bogor Talubi Rasa Pandan

#2 Kue Bika Bogor Talubi Rasa Pandan
Selain nangka, Bika Bogor Talubi juga memiliki rasa yang tk kalah nikmat loh guys. Yap, rasa cocopandan. Siapa yang belum tahu cocopandan itu apa? tentu saja kita sudah tahu ya tentang cocopandanan. Selain rasanya yang manis, rasa khas dan aroma cocopandan pun terasa ketika anda memakannya.

#3 Kue Bika Bogor Talubi Rasa Ubi Madu
#3 Kue Bika Bogor Talubi Rasa Ubi Madu
Selain bahan baku utama, Bika Bogor juga menggunakan umbi khas Bogor lainnya yaitu ubi madu. Dengan kelembutan dari ubi madu, tentu saja membawa perbedaan dari rasa-rasa yang lain. Kandungan gizi dari ubi madu sendiri sangat tinggi loh guys, jadi selain memberi rasa kenyang kue ini juga memiliki nilai gizi yang baik untuk tubuh kamu loh.

#4 Kue Bika Bogor talubi Rasa Talas Original
Kue Bika Bogor talubi Rasa Talas Original
O iya, ada juga rasa originalnya loh guys. Jadi kalau mau mencoba rasa asli dari ubi khas Bogor (Talas) kamu bisa mencicipinya dengan memilih rasa original ini yah. Dengan warna ungu yang menjadi warna rasa original ini memikat kamu untuk mencobanya loh, guys.

Bagaimana sobat, sudah kebayang dong kelezatan dari kue bika ini. Makannya kalau suatu saat kamu pergi ke Bogor jangan lupa untuk membeli kue bika ini, Lalu bagaiamana proses pembuatan kue Bika Bogor ini, apakah sudah dengan standar produksi yang terbukti?  Oke, untuk informasi cara pembuatan kue bika ini anda bisa simak ulasan saya berikut ini:
Selain dibuat dengan menggunakan bahan-bahan alami tanpa pengawet, proses produksi  kue Bika Talubi juga sangat diperhatikan. Proses pembuatan kue Bika Bogor Talubi sendiri diproduksi ditempat produksi yang bersih dan higienis, jadi jangan takut ketika makan kue bika ini anda akan sakit perut. Selain itu alat-alat yang digunakan untuk produksi sendiri sudah dibersihkan dan terjamin. Karyawan dan karyawati pun sudah terletih mulai dari kedisiplinan, serta menggunakan masker, sarung tangan, dan alat penunup kepala, sehingga produksi makanan yang dihasilkan pun sangat bersih dan berkualitas.

Untuk lebih detailnya kita bisa lihat video dibawah ini:
Sudah lihat kan bagiamana cara pembuatan kue Bika Bogor Talubi ini. Dalam video ini dijelaskan langkah-langkah proses pembuatan kue Bika Bogor mulai dari awal sampai akhir, jadi jangan lupa ditonton ya. Setelah nonton, pasti kamu akan merasa yakin kalau kue bika ini sangat legit, enak, dan mantap euy... 😱
MISI BIKA BOGOR TALUBI
"Menjadikan Bika Bogor menjadi ikon Oleh oleh khas Bogor, yang tidak ada di kota manapun. Dengan resep rahasia yang tidak mudah ditiru sehingga kami pertama dan terbesar di Kota Bogor. Dan Kamipun ingin sektor ekonomi di kota Bogor menjadi lebih maju agar masyarakat kota Bogor menjadi sejahtera"
Untuk harga-harga satu kotak kue Bika Bogor Talubi dibilang cukup murah, mulai dari harga Rp. 30.000 Saja kamu sudah bisa membawa pulang satu kotak kue bika ini. Cukup murah bukan? Walaupun murah tapi kualitas rasa dan penampilannya sangat memuaskan. Berikut daftar harganya:

Nah, begitu murah bukan? O iya, selain variasi produk dari kue Bika, di talubi Bogor juga menyediakan berbagai produk lainnya loh, ada kue donat, kue lapis, kue Pie, dan lain-laian. Untuk informasi lainnya bisa di lihat di Informasi di bawah ini ya.
Bagi anda yang berminat untuk pesan silakan untuk datang langsung ke Lokasi tokonya. Dimana lokasi tokonya? Berikut adalah alamat Toko atau Gerai produk Bika Bogor Talubi.
ALAMAT TOKO
Jl. Padjajaran 20 M , Bogor, Baranangsiang, Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16143, Indonesia
Jl. Raya Gadog Sebelah vimala Hills (Puncak-Bogor)
Jl. Soleh Iskandar No 18 B Bogor.
Jam Buka: Pukul 07.00-20.00 WIB 

*Untuk Informasi lebih lanjut bisa hubungi ke Contact Person berikut ini ya guys
CONTACT PERSON
 Pin BB : TALUBI
Line : @bikabogor
Telp./SMS/WhatsApp: 0888-4829 - 626
FACEBOOK      ||      TWITTER      ||      INSTAGRAM
Kalau kamu sedang berada di Bogor jangan lupa mampir ke lokasi gerai diatas ya guys, dan jangan lupa membawakan oleh-oleh khas bogor untuk keluarga, kerabat, teman, dan tetangga anda yang tidak ikut kesana ya. Ditunggu untuk mampir ke Bika Bogor TALUBI (Talas &Ubi)

Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh dan Nyaman

Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh dan Nyaman
Memasuki libur panjang akhir tahun, banyak penduduk kota yang liburan ke kampung halaman untuk bertemu atau bersilaturahmi dengan keluarga yang ada di kampung. Berhubungan dengan liburan ini, penduduk kota diberi banyak pilihan mengenai sarana transportasi yang mereka akan pergunakan untuk liburan, mulai dari menggunakan transportasi umum seperti bus, kereta, pesawat atau juga bisa menggunakan kendaraan pribadi.

Dari itu semua memiliki keunggulan masing-masing, namun menggunakan kendaraan pribadi bisa menjadi pilihan utama jika anda kehabisan tiket. Dari berbagai pilihan kendaraan yang akan digunakan untuk liburan, tentu saja menggunakan mobil pribadi adalah pilihan yang tepat dan paling nyaman. Dengan menggunakan mobil pribadi, selain nyaman tentu saja ketika anda berada di kampung halaman, anda akan mudah jika anda ingin keliling kampung halaman atau berwisata di kampung halaman.

Namun, menjadi beban buat kita yang ingin liburan bersama keluarga di kampung halaman jika kendaraan pribadi kita tiba-tiba rusak ditengah perjalanan. Itu akan mengganggu perjalanan anda bukan? Nah, maka dari itu mengecek kondisi kendaraan pun harus diperhatikan. Jika kandaraan mobil anda sudah tua, solusi utamanya adalah ganti mobil yang baru (hahahahaha). Didalam keluarga jika ingin berpergian seperti ini diperlukan mobil yang mempunyai kualitas yang baik dan nyaman saat digunakan, sehingga anda sekeluarga akan tenang, nyaman, dan aman diperjalanan anda dan akan sampai tujuan kampung halaman dengan bahagia.

Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh dan Nyaman

Maka dari itu, jika memilih kendaraan bagi keluarga kita harus memperhatikan kualitas, keamanan dan kenyamanan saat digunakan. Terlebih mobil, kita harus memilih mobil yang nyaman digunakan bersama keluarga kita, walaupun harga mobil itu tidak super wow, namun yang terpenting adalah kenyamanan itu sendiri. Lalu, mobil apa yang paling aman, nyaman dan keren untuk keluarga kita? Mari kita simak ulasan berikut ini:

Memperkenalkan kepada anda, mobil yang paling tangguh dan aman saat anda gunakan, Mobil SUV Nissan X-Trail. Nissan X-trail adalah mobil suv yang didesain sedemikian rupa untuk keluarga Indonesia, sehingga keluarga Indonesia dapat mendapatkan kenyamanan dan merasakan ketangguhan mobil Nissan X-trail ini. Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki Nissan X-trail tentu saja anda akan mendapatkan sensasi yang berbeda yang tidak anda dapatkan di mobil suv jenis lain. Lalu apa keunggulan mobil suv Nissan X-trail dibandingkan mobil lainnya? Berapa sih harganya? Sabar... sabar.... sebelum kita membahasnya, ada baiknya kita berkenalan dulu dengan mobil All New Nissan X-Trail ini terlebih dahulu, karena pepatah berkata "Tak kenal maka tak sayang".
Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh dan Nyaman

Nissan X-Trail  merupakan Mobil SUV Terbaik di Indonesia yang diproduksi oleh PT. Nissan Motor Indonesia (NMI). Mobil SUV itu sendiri adalah jenis mobil yang berupa perpaduan antara mobil jeep dengan mobil sedan, sehingga akan membuat pengguna nyaman sekalipun berada di jalanan yang tidak rata karena mobil jenis ini sangat tangguh. SUV merupakan kependekan dari "Sport Utility Vehicle". Jenis mobil SUV ini di desain khusus agar bisa digunakan pada segala medan yang keadaan jalannya tidak begitu mulus atau rata seperti kita ketahui mobil SUV ini sangat cocok untuk masyarakat Indonesia yang jalannya kurang begitu baik (hehehehehe). Sehingga mobil Nissan X-Trail Mobil Suv Paling Tangguh dan Nyaman ini sangat cocok digunakan oleh anda yang suka berpetualangan di Indonesia ini. Mobil ini akan selalu menemani anda ke mana saja dengan kenyamanan dan penampilan yang berkelas serta menggunakan teknologi modern sehingga mempermudah kita dalam mengendarainya. 

Lalu apa saja keunggulan mobil Nissan X-trail apabila dibandingkan dengan mobil sejenis dengan merk lain? Tentu saja, Nissan X-trail akan jauh lebih unggul. Dengan konsep desain interior dan eksterior yang sangat elegan dan menggunakan tekhnologi yang modern tentu itu akan mempermudahkan kita dalam menggunakannya. Dengan berbagai kelebihan dan keunggulan itu, Nissan akan terus berupaya untuk memberikan kendaraan mobil yang terbaik untuk konsumennya di Indonesia. Oke, kita bahas mengenai desain interior, desain eksterior, features Mobil Nissan X-trail dan harga pasaran di Indonesia, silakan simak dibawah ini:

Keyword: "Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh dan Nyaman"

START NULIS BROT..

START NULIS BROT... 😱

Jemari ini mulai menggeliat ketika pikiran menghantui bahwa saya harus update blog jelek ini. Sudah Sebulan lamanya jari-jari ini berhenti menulis (sempat juga sih nge-darft tulisan lomba), dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk memberikan kesempatan jari-jari ini mengetik dengan bebas tanpa jejak :v  ALAY BANGET Sih Brott..! Oke, kita mulai nulisnya yuk..
Start nulis brot


SEMINGGU YANG LALU
Seminggu lamanya liburan telah berlalu, hari-hari terasa hampa tanpa rasa (bahasanya orang puitus brott.. jangan NGGUYU ya ;v ) tanpa memegang laptop dan gadget. Mengawali liburan dengan Nyinom (apa sih nyinom? nanti saya bahas dah..) lalu hari berikutnya menyiapkan diri untuk bergereja. Anehnya, walaupun waktu masih tersisa untuk beraktivitas di malam hari, rasa malas untuk menulis pun menghantui saya, sehingga memanfaatkan INET hanya untuk main game sama sosmed dan YT an. Sehingga data yang keluar tak sebanding dengan data yang masuk. 😑

Disaat anak-anak lainnya dengan asik dan santai mengawali liburan seru mereka, dengan berwisata bersama keluarga tercinta mengarungi dua samudra (mulai puitis lagi nih pikiran) dengan rasa senang yang mereka rasakan, sedangkan saya mengawali liburan dengan beban pikiran yang begitu besar ku rasakan (anjirr nih bahasa..) 😦 Bentar lagi saya UN dan Seleksi PTN, sudah siapkah diriku sekarang? mungkin ini yang menjadi beban pikiran saya saat ini.Namun disisi lain saya bersemangat untuk mengejar cita-cita saya setinggi angkasa :v

Setelah melihat hasil semester ke-5 membuat saya terheran-heran, mengapa tidak didalam kondisi saya dikelas yang terlihat rame dan sering mendapat teguran saat nilai ulangan sangat jelak, tapi hasilnya kok Bagus. Mungkin ini adalah salah satu keajaiban Tuhan yang diberikan kepada umatnya yang sudah taat bribadah,😇 Amin. Dan, yang membuat saya terheran-heran adalah nilai FISIKA saya yang hampir perfek Brott.. bagaiaman tidak nilainya kurang dua poin aja udah maksimal (Bukannya sombong loh ya) dan Bahasa jerman pun tak mau kalah juga loh.. Nah, itu yang membuat saya bersyukur kepada Tuhan YME dan membuat saya semangat untuk kedepanya, daoakan saya ya Brott.. 🙏

O iya, hampir Lupa Brott.. nonton filmnya Om Radit yang baru bikin kamu ngakak loh Brott, jangan sampai lupa nonton ya.. :v

SEMINGGU KEDEPAN
Masih menjadi misteri (pikiran kosong) mau kemana dan ngapain satu minggu kedepan untuk mengisi liburan. Nah, dijadwal saya (yang saya buat 6 bulan yang lalu) Sebenarnya dua minggu liburan ini mau saya habiskan untuk dirumah, happy time to blogging and reading. Mungkin satu minggu kedepan saya akan mulai belajar lebih giat untuk mempersiapkan ujian nasional yang segera saya hadapi brott.. Dan mengisi sela-sela waktu belajar saya untuk Happy Blogging seperti sekarang ini Brott.. Kalau mau nulis bareng sama saya, cus langsung saja ke rumah saya.. :c

Mungkin itu adalah jadwal saya untuk menghabiskan satu minggu liburan tersisa (tersiksa) ini brott.. Oke sudahan sampai disini ya brott, lanjutin besok lagi ya. Sebenarnya masih ada yang masih saya tulis (ketik) lagi nih brott, tapi berhubung sudah sore waktunya mandi nih jadi lanjut besok lagi ya..


Bentar.... bentar.... berhubung saat ini cuaca diluar masih hujan dan air kamar mandi saya sangat dingin, saya lanjutin lagi aja, oke deh.. :v

Nyinom
O, iya hampir lupa.... Tadi kan diatas saya mau cerita soal Nyinom itu ya? Oke, apa sih nyinom? Untuk apa sih nyinom?
Nyinom sendiri identik dengan Iseh Enom (bahasa jawa brott) yang artinya Masih Muda.. Nah, nyinom di Klaten adalah sekumpulan muda-mudi desa yang meluangkan waktu dan tenaganya untuk membantu mengahantarkan makanan pesta di acara pernikahan, jagong, dan lain-lain yang berhubungan dengan makanan (nah loh, yang suka makan jangan baperan ya..) Nah, tugas sinoman adalah menghantarkan makanan kepada para tamu untuk dimakan (ya iyalah, masa cuma suruh liat) Nah, disini para pemuda-pemudi desa diberi tugas untuk menjadi sinoman, kenapa sih gak sewa aja? Ini masih suasana desa brott.. yang masih berhubungan dan identik dengan gotong royongnya, jadi jangan heran ya kalau pemuda-pemudi di desa mau nyinom (tapi juga masih banyak yang kabur, ketika nyinom loh..)

Sudah tau tentang nyinom kan? Sekarang................ eemmmmmmm......... mau nulis apa lagi coba? Ada ide? haaa? haaaa?

O, iya Kita bahas nilai saya aja yuk!
Sudah saya berikan sedikit gambaran diatas tentang nilai saya di semester 5 ini. Nah, semeseter lima ini menjadi semester terakhir untuk menentukan kita diterima atau tidaknya di PTN lewat jalur SNMPTN loh.. Jadi, nilai kita harus naik paling tidak sejajar dengan baik untuk bisa memiliki peluang yang bagus di SNMPTN. Saya sadar, nilai saya tidak ada apa-apanya jika harus bersaing dengan jutaan pelajar hebat di kota-kota. Sedangkan saya hanya anak desa yang sekolah di SMA BAYAT (tapi jangan salah loh ya, disini juga bagus kok). Saya tetap optimis untuk bisa menjadi salah satu Lucky man dalam perebutan kursi PTN lewat jalur SNMPTN ini, doain aja ya Brot..

O, iya jika dibandingkan 4 semester sebelumnya, mungkin di semester ini nilai saya lebih baik deh.. gimana tidak, rata-ratanya sangat bagus loh.. 80++ :v (pakai plus-plus segala) Yak, tak habis pikir saya ini. Lewat doa dan dukungan orang tua, saya diberikan keajaiban Tuhan untuk mendapatkan nilai yang bagus ini. Namun, ini untuk membuat saya lebih semangat lagi untuk menghadapi semester 6 dan UN dan Seleksi PTN, dan ujian hidup :v agar tetap tabah dan sabar untuk mengatasinya.

O, iya karena sekarang sudah jam 18.00 WIB maka saya putuskan untuk mengakhiri cerita hari ini yu brott.. kita sambung besok lagi ya... terima kasih loh...

*MOHON DOANYA UNTUK UN DAN SELEKSI PTN SAYA YA BROTTT..
SEMOGA SAYA MENDAPATKAN NILAI UN YANG TERBAIK DAN DITERIMA DI PTN FAVORIT, Amin... 🙏😇

Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia

Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia - Sehubungan dengan berbisnis tentu saja selalu menghasilkan barang ataupun produk apapun itu. Dalam penyebaran produk-produk tersebut, agar bisa merata harus menggunakan atau bekerjasama dengan perusahaan logistics. Hal ini menjadi kebutuhan kedua bagi para pebisnis untuk mengembangkan usahanya. Dalam kerjasama bersama jasa logistics inilah seluruh hasil produk dalam bisnis kita bisa dikirimkan ke berbagai seluruh tempat.

Dalam memajukan peluang bisnis anda, maka perusahaan anda harus bekerjasama dengan perusahaan logistik guna memudahkan dalam pengembangan serta distribrusi barang ke seluruh daerah di Indonesia. Akan tetapi, jika Anda memiliki perusahaan bisnis yang kecil disini anda juga bisa memanfaatkan pengiriman atau pendistribusian produk melalui jasa logistik. Dengan mempertimbangkan keunggulan dari perusahaan logistik tersebut. Dalam memilih jasa logistics tentu saja harus sesuai dengan kebutuhan bisnis kita. Banyak hal yang harus dipertimbangkan agar tidak salah dalam memilih jasa logistics ini. Lalu jasa Logistics Indonesia terbaik, terpercaya dan cocok untuk perusahaan bisnis anda? Baik, saya akan memberikan ulasan mengenai Jasa logistics yang memiliki banyak keunggulan, dibawah ini:
Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia

TIPS MEMILIH JASA LOGISTICS TERPERCAYA DI INDONESIA

Nah, agar anda yang sedang mencari jasa logistics tidak salah memilih, maka anda harus mengetahui atau mengerti tips dalam memilih jasa logistic yang terpercaya di indonesia. Berikut adalah tips untuk anda:

Pastikan Perusahaannya Jelas dan Terpercaya
Pastikan perusahaan yang anda pilih adalah perusahaan yang memiliki kredibilitas, keunggulan, dan reputasi perusahaan yang baik dan jelas. Sebagai calon konsumen kita harus selektif dalam memilih jasa logistics yang sesuai dengan apa yang kita inginkan. Pastikan perusahaan yang anda pilih memiliki legalitas berupa surat ijin usaha perusahaan yang sah, yang sudah memiliki spesialisasi dan sudah dibuktikan dengan testimonial dari client-client mereka.

Perusahaan yang terpercaya tentu memiliki website yang dapat diakses dengan baik. Lihat kebenaran data websitenya, cek nomor telepon yang dapat dihubungi, serta lihat alat pendukungnya seperti sosial medianya atau review dari pihak lain. Untuk lebih meyakinkan kita telepon Costumer Servicenya dan kita bertanya dengan detail. Dengan itu kita dapat mendapatkan informasi yang terpercaya.

Pastikan Memiliki Layanan terbaik
Hal yang terpenting dalam memilih jasa logistics terpercaya adalah dengan memperharikan layannanya. Untuk memastikan perusahaan tersebut memiliki layanan yang baik atau tidak kita bisa mengecek testimoni dari client-client mereka. Lewat testimoni-testimoni klien mereka, kita dapat menyimpulkan apakah perusahaan ini cocok untuk bisnis kita atau tidak. Sehingga kita tidak salah memilihnya.

Pastikan Asuransi Barang Anda
Perusahaan logistics terpercaya tentu memiliki asuransi yang diberikan kepada konsumennya agar terjamin barang-barang kita tidak akan rusak dan akan terkirim sesuai dengan bentuk awal. Namun, tidak semua pengiriman barang kita akan berjalan lancar, entah barang yang kita terima dari pengirim akan mengalami sedikit kerusakan, pecah, atau hilang. Tentu saja dengan memiliki asuransi barang, kita akan mendapatkan ganti rugi dari perusahaan.

Biaya dan Ketepatan Waktu Pengiriman
Pastikan jasa logistics yang anda cari sesuai dengan biaya yang anda keluarkan. Tentu saja kita menginginkan harga biaya yang murah, dengan pelayanan yang serba bagus. Dengan itu maka kita harus selektif dalam memilih jasa logistics ini. Namun, jangan asal terkecoh dengan harga pengiriman yang murah dan tidak sama seperti jasa barang lainnya, itu bisanyan pelanannya juga kurang memuaskan. 

Selain harga yang diperhatikan kita harus memperhaikan ketepatan waktu. Jika kita sudah menggunakan jasa salah satu perusahaan logistics, maka kita harus memperhatikan lamanya waktu yang diperlukan untuk mengirim barang kita. Apakah tepat waktu apakah tidak, jika tepat waktu anda bisa berlangganan atau bekerjasama dengan pengiriman barang terseut. Jika tidak, maka anda harus mencari jasa yang lebih baik dari itu. Lalu jasa logistics terpercaya di Indonesia?

JASA LOGISTICS TERPERCAYA DI INDONESIA

Setelah kita mengerti kriteria jasa logistics terpercaya dari tips saya diatas, anda akan bertanya-tanya jasa logistics apa sih yang sesuai dengan kriteria diatas? Memperkenalkan kepada anda IMS Logistics, jasa logistics terpercaya nomor satu di Indonesia. Apa sih IMS Logistics? Keunggulannya apa?
Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia
Berdiri sejak 1969, International Movers and Storage (IMS) mulai beroperasi ada bisnis perpindahan dan relokasi. Sekarang, IMS Logistics telah berkembang menjadi penyedia seluruh layanan logistic dan manajemen konsultasi gudang. Kesuksesan yang IMS capai saat ini mereka dapati melalui soliditas dan dedikasi yang tinggi dari seluruh tim selama puluhan tahun, sehingga mereka mendapatkan kepercayaan dan apreasiasi dan seluruh pelanggan mereka. Pelanggan kami adalah dasar dari eksistensi kami. IMS Logistics tidak akan mendapatkan banyak pencapaian sampai saat ini tanpa dukungan penuh dari pelanggan mereka yang setia.

VISI :  
Menjadi perusahaan terkemuka dalam bidang logistik dengan mengotomatisasi rantai pasokan.

Misi:
IMS Logistics dikenal dengan misi mereka yaitu 3(PC):
1. People:  Menciptakan budaya belajar untuk meningkatkan mutu bisnis.
2. Partners: Membangun koneksi di bidang logistik untuk memberdayakan satu sama lain.
3. Planet: Berpartisipasi dalam mengurangi jejak karbon.

1. Customer: Meningkatkan mutu rantai pasokan yang dapat dipercaya dan responsif terhadap klien kami serta secara berkelanjutan meningkatkan efisiensi dan efektifitas
2. Company: Mempertahankan lingkungan kerja yang kondusif untuk kesejahteraan dan perkembangan tim IMS Logistics.
3. Community:  Menjadi perusahaan yang bertanggungjawab terhadap komunitas dan masyarakat.

Sesuai dengan visi dan Misi mereka, IMS berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik bagi para konsumen di Indonesia. Dengan komitmen tersebut, kini IMS menjadi layanan jasa logistics terpercaya di Indoensia.
Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia

IMS Logistic memiliki klien-klien dari berbagai perusahaan ternama di Indonesia. Sehingga Jasa Logistics dari IMS Logistics indoneisa adalah Jelas, Terbukti, dan Terpercaya yang sesuai dengan kriteria diatas.

MEMILIKI LAYANAN TERBAIK
Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia

SUPPLY CHAIN
Kami bangga dapat memenuhi kebutuhan logistik anda Para ahli logistik dan supply chain kami, menciptakan dan mengimplementasikan desain mereka dalam bidang supply chain baik dari tingkat regional sampai nasional. Kami akan membimbing anda untuk memilih dari beberapa teknologi alternatif dalam Supply Chain dan Manajemen Sistem Gudang atau Warehouse Management System (WMS) serta kami dapat menyesuaikan WMS sesuai dengan kebutuhan anda. 

WAREHOUSE MANAGEMENT
Penanganan Khusus dan Layanan Extra – IMS Logistik memiliki fasilitas gudang yang termasuk didalamnya terdapat racking system untuk perlindungan maksimal bagi produk anda dan pada saat yang sama menimalizir ruang penyimpanan.

Kami memiliki tiga gudang terletak di Jakarta dan beberapa gudang yang menjalin kerjasama di seluruh di Indonesia. Mayoritas fasilitas gudang kami dilengkapi dengan reach stackers, racking system, dock levelers, pallet movers dan forklifts.Kami akan terus memperbarui dan mengembangkan perlengkapan kami demi memenuhi kebutuhan anda.

TRANSPORT MANAGEMENT
Pengiriman tanpa batas mengoptimalkan transportasi dan jaringan distribusi anda sehingga dapat mengurangi biaya transportasi dalam bisnis anda. Namun, proses tersebut tidaklah mudah dan harus dilengkapi dengan perlengkapan software yang komprehensif.
Teknisi logistik kami bertanggung jawab melakukan analisis yang dalam untuk mengimplementasikan solusi baru dalam pengiriman untuk anda. Solusi ini akan meluas hingga melewati batas negara, dengan satu tim yang akan bekerja dengan anda dari ujung ke ujung.
Kami membantu anda untuk mengembangkan bisnis anda. Dimana pun posisi bisnis anda, kami disini untuk membantu anda memenuhi kebutuhan logistik anda.
Sistem Otomatis apa yang terlihat mudah bagi kami hanyalah sebagian kecil dari apa yang dapat dilakukan Latar belakang kami dalam otomatisasi menjadikan IMS Logistik sebagai salah satu penyedia solusi supply chain dengan  Warehouse Management System yang baik.
Kami menambahkan nilai tambahan pada proses  sehingga dapat mengurangi biaya transportasi, handling, dan inventaris yang tidak diperlukan. Dari penentuan harga, pelabelan kemasan, atau perakitan komponen, kemampuan kami dalam memisahkan , memanipulasi dan merelokasi pengiriman hingga menambahkan nilai bagi jaringan distribusi anda.
  • Lengkap dan memberikan solusi transportasi
  • Layanan yang memiliki nilai tambah yang komprehensif
  • Memiliki teknologi yang canggih
  • Cross docking, impor dan ekspor
  • Layanan yang Memiliki Nilai Tambah
  • Logistik dengan inovasi, dedikasi dan teknologi
  • Meningkatkan jaringan distribusi , efisiensi dan layanan customer
  • Meningkatkan asset dan pemanfaatan modal
  • Menyediakan analisis yang dalam pada desain logistic, re-engineering
  • Mengimplementasi sistem informasi yang canggih

WAREHOUSE DESIGN
Berpikir untuk maju menjaga keseimbangan merupakan elemen yang penting untuk keefektifitasan desain gudang. Menyeimbangan kapasitas dan teknik penyimpanan dan persyaratan terhadap pemanfaatan oleh staff.
Dengan adanya nilai tambah, sekarang mengambil tempat di gudang juga bukan hanya proses menimbang, melainkan otomatisasi dan teknologi baru.

JENIS LAYANAN
WAREHOUSING
Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia IMS Logistics menyediakan jasa sewa gudang yang terintegrasi dengan jaringan distribusi ke seluruh Indonesia. Kami juga menyediakan manajemen sistem pergudangan mulai dari penyediaan man power yang terlatih hingga alat – alat pendukung kegiatan pergudangan seperti hand pallet, forklift, reach truck sampai dengan penyediaan raking untuk penyimpanan material.

TRANSPORTATION
Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia

IMS Logstics Indonesia menyediakan service transportasi terlengkap mulai dari darat, laut dan udara dengan didukung oleh mitra yang sudah berpengalaman dan memiliki jaringan dan teknologi yang terbaik saat ini.
IMS Logistics berkomitmen untuk memberikan One Stop Solution Logistics kepada semua custumer  mulai dari jasa pergudangan dan managementnya  sampai ke distribusi ke seluruh Indonesia.

IMS Logistics selama 47 tahun  ikut serta berkontribusi memajukan bangsa Indonesia dengan memberikan solusi pengiriman barang ke seluruh wilayah Indonesia  mulai dari pengiriman Darat, Laut dan Udara berbagai perusahaan yang memiliki berbagai macam latar belakang untuk menjadi lebih baik dan kompetitif dalam bisnis.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut anda bisa mengunjungi laman Website mereka:
atau
Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia

Colidan Sahabat Lambung, Obat Penyakit Maag Paling Ampuh

Colidan Sahabat Lambung, Obat Maag Paling Ampuh
Colidan Sahabat Lambung, Obat Penyakit Maag Paling Ampuh - Kesehatan adalah hal terpenting dalam kehidupan. Semua orang tentu saja pernah mengalami sakit, entah sakit apapun itu, kerana sekarang jenis penyakit hari demi hari semakin banyak. Tentu saja ketika badan kita sedang sakit, tubuh sangat sulit untuk diajak aktivitas sehari-hari. Ini sangat mengganggu kita. Maka hal yang bisa kita lakukan adalah mengindari penyakit. Pepatah mengatakan "Mencegah lebih mudah daripada mengobati". Dengan pola hidup yang sehat tentu saja badan kita akan fit, kita bisa mengerjakan pekerjaan kita dengan baik dan maksimal. Orang sakit, bisa disebabkan oleh apa saja, bisa karena faktor keturunan, kecelakaan, ataupun pola hidup yang tidak sehat. Maka perlunya, kita untuk menjaga kesehatan kita.

Pernahkah kamu mengalami sakit maag? apa yang kamu rasakan? Tentu saja, itu menyakitkan dan menggangu pekerjaan anda bukan? Jika ya, apa yang kamu lakukan agar kamu bisa terbebas dari penyakit maag itu? Mungkin anda sudah melakukan berbagai cara agar bisa terbebas dari penyakit maag ini. Oke, disini saya akan membahas cara mengobati penyakit maag. Sebelumnya, kita berkenalan dulu dengan penyakit maag itu. (karena ada pepatah mengatakan "Tak kenal Maka Tak Sayang" hehehehehe)

Colidan Sahabat Lambung, Obat Maag Paling Ampuh
Mari kita berkenalan dengan penyakit maag, penyakit apa itu? Tahukah kamu penyakit maag atau asam lambung adalah penyakit yang menyerang lambung yang terjadi ketika ada luka atau peradangan lambung yang menyebabkan sakit pada perut, mulas dan perih pada perut anda. Apakah itu berbahaya? Bagaiaman solusinya, agar bisa terhindar dari penyakit ini dan cara pengobatannya?

Banyak sekali hal yang dapat terlihat dan dirasakan oleh penderita maag diantaranya adalah timbulnya rasa nyeri pada perut sekitar ulu hati, penderita maag juga akan merasakan sensasi rasa panas seperti terbakar di bagian perut, ada pula yang merasakannya di sekitar pusar, depan atau belakang perut. Tentu saja itu sangat menyakitkan jika sudah parah. Penyakit ini berbahaya jika tidak ditangani secara cepat dan tepat. Maka dari itu bagi anda penderita penyakit ini sebaiknya segera untuk mengobatinya.

Penderita maag harus mewaspadai kondisi maag kronis. Maag kronis adalah kondisi dimana penyakit maag sudah parah dan harus segera ditangani secara medis. Maag kronis muncul ketika penderita maag tidak menangani maag secara cepat. Selain itu, dengan gaya hidup yang tidak sehat, itu juga bisa memicu penyakit maag kronis walaupun sejak awal belum mengalami penyakit maag.

Penyebab Penyakit maag sendiri banyak sekali, diantaranya meminum obat tertentu dalam jangka waktu panjang bisa mengakibatkan efek bagi lambung, makan makanan yang bersifat asam atau pedas juga bisa menaikkan asam lambung sehingga anda bisa terkena penyakit maag. Nah, lalu bagaimana cara mencegahnya?

Colidan sahabat lambung, obat maag paling ampuh
Bagaimana cara mencegah penyakit maag? itu mungkin adalah pikiran anda saat ini. Oke, cara mencegak penyakit maag bisa kita mulai dari menjaga kebersihan kita, selain itu pola makanan yang sehat adalah faktor terpenting agar kita terhindar dari penyakit maag ini. Selain itu kita juga bisa memanfaatkan bahan alami untuk mencegah dan mengobati maag atau juga bisa menggunakan obat asam lambung. Berikut ini adalah cara pencegahannya:

Kita bisa mencegah penyakit maag dengan menjaga pola makan yang baik dan sehat, olahraga yang teratur, beri waktu kepada tubuh kita untuk beristirahat. Serta hindari makanan yang bersigfat alkali seperti, Jeruk, almond, Tomat, Alpukat, dll. Karena makanan yang bersifat alkali dapat membuat produksi asam, sehingga dapat memicu maag kronis. Selain itu anda juga harus menghindari minuman yang bersoda dan susu. Akan tetapi anda juga bisa mengkonsumsi makanan dan minuman itu, namun dalam jumlah yang sedikit.
Colidan Sahabat Lambung, Obat Maag Paling Ampuh
Sudah menjadi konsekuensi untuk kita bagi penderita suatau penyakit, kita harus menjaga jarak terhadap makanan atau minuman yang kita anggap enak dan lezat, namun itu dapat memperparah penyakit kita. Sebaiknya mulai dari sekarang untuk mencoba melupakan makanan dan minuman yang tidak sehat, paling tidak untuk mengurangnya.

lalu adakah solussi yang lain untuk mencegah dan mengatasi penyakit asam lambung? Yup, memperkenalkan Colidan, obat terbaik untuk mengatasi anyang-anyangan. Dengan mengkonsumsi Colidan secara teratur dan berdoa kepada Tuhan YME untuk memberi kesehatan dan perlindungan, maka anda akan terbebas dari penyakit maag. Colidan Sahabat lambung, Obat Maag Paling Ampuh.

Colidan Sahabat Lambung, Obat Maag Paling Ampuh
Mungkin anda sudah mengenal tentang Coldan, namun saya akan memperkenalkan Produk Colidan obat maag paling ampuh ini kembali kepada anda. Hal pertama yang ingin saya tegaskan adalah Colidan obat penyakit maag paling ampuh untuk mengobati penyakit maag. Colidan adalah suplemen yang mampu memelihara lambung agar dapat terhindar dari penyakit asam lambung, selain itu Colidan juga bisa anda gunakan untuk mengobati penyakit maag dengan obat sakit lambung, Colidan.

Colidan bekerja didalam lambung dengan cara membentuk selaput yang dapat melindungi dinding lambung anda, sehingga anda dapat terhindar dari iritasi yang diakibatkan oleh enzyme dan asam lambung karena mengkonsumsi makan atau minuman yang bersifat alkasli dan bersoda, serta bisa membasmi infeksi bakteri pada lambung.
Colidan Sahabat Lambung, Obat Maag Paling Ampuh
Colidan obat penyakit maag terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak ganggang laut uang dapat memelihara kesehatan lambung. Colidan terbuat dari bahan herbal, Ekstrak ganggang laut cokelat yang berasal dari lautan lepas jepang, yang dikenal dengan nama Mozuku atau Cladosiphon Okamoranus Tokida. Ekstrak ganggang laut itu melapisi didnding lambung kita, sehingga kita merasa nyaman kerena asam lambung sudah tidak mempengaruhi dinding lambung kita. Fungsi lain dari ekstrak ganggang laut adalah untuk merangsang enzim yang berfungsi untuk mempercepat menyembuhkan luka.

Colidan obat asam lambung ini tidak hanya diperuntukkan bagi penderita penyakit asam lambung atau penyakit maag saja, melainkan bagi anda calon penderita bisa mengonsumsinya agar bisa terhidndar dari penyakit ini, mengapa tidak dari sekarang? Jika dikonsumsi secara teratur maka akan membantu proses penyembuhan penyakit dan membantu kesehatan lambung secara optimal. Lalu apa keunggulan Colidan dibandungkan produk-produk lain dipasaran? Mari kita bandingkan. 

Colidan Sahabat Lambung, Obat Maag Paling Ampuh
#1 Terbuat Dari Alami
Nah, Colidan diproduksi dengan menggunakan bahan alami sebagai bahan utama untuk membuat suplemen Colidan obat penyakit maag. Diantaranya bahan pembuatannya adalah Ganggang laut yang berasal dari jepang. Sehingga, jika mengkonsumsi Colidan sahabat lambung ini, tidak ada efek samping karena sudah teruji oleh BPOM RI. Jadi, jangan khawatir akan efek samping dari Colidan. Serta Colidan sangat aman dikonsumsi oleh siapapun.

#2 Dapat Dikonsumsi Kapanpun dan Dimanapun
Nah ini adalah keunggulan dari prouduk Colidan, anda bisa mengkonsumsi colidan ini kapanpun, kapanpun disini maksud saya sebelum dan sesudah makan. Selain itu anda juga bisa mengkonsumsi suplemen ini dimanapun. Dengan kemasan yang praktis sehingga memudahkan anda untuk membawanya dan mengkonsumsinya. Oleh karena itu, Anda tidak perlu panik ketika mengkonsumsi makanan-dan minuman yang menyebabkan gejala maag ketika pergi ke pesta atau ke tempat lainnya, dengan membawa colidan obat asam lambung di kantung anda, maka anda bisa terhindar dari maag atau penyakit asam lambung. :)

#3 Cara Kerja Yang kompleks
Mungkin bisa dikatakan, bahwa colidan bekerja secara kompleks di dalam tubuh. Seluruh ekstarak ganggang laut yang dikandung dalam colidan akan melapisi dinding lambung kita. Sehingga kita akan merasa nyaman dan tidak akan memperngaruhi kinerja lambung. Selain itu Colidan juga bisa membasmi bakteri HELICOBACTER PHYLORI yang bisa mengiritasi dinding lambung kita yang akan terbuang bersama feses kita.

#4 Harganya Yang Ekonomis
Sesuai dengan berbagai manfaat dan keunggulan yang dimiliki Colidan obat asam lambung, tidak membuat harga produk ini mahal, karena masih bisa dijangkau oleh siapapun atau harganya yang ekonomis. COLIDAN FUCOIDAN 100MG KAPSULhanya dihargai dengan harga Rp. 60.000,00 di http://apotikcentury.id/

Colidan Sahabat Lambung, Obat Maag Paling Ampuh
Untuk membuktikan khasiatnya anda bisa mengkonsumsi colidan, setaklah anda mangkonsumsi bandingkan dengan sebelumnya. Maka anda akan merasakan khasiatnya dengan baik dan nyata. Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki oleh Colidan tentu itu bisa mengusir penyakit maag atau penyakit asam lambung dari kehidaupan anda dengan obat penyakit maag ini. Nah, sekarang setelah kau tahu tentang Colidan, kamu bisa bebas makan dan minuman yang enak-enak nih. tapi harus diimbangi dengan makanan yang sehat dan minum air mineral juga yah..

Dengan mengkonsumsinya secara teratur maka kita tidak perlu khawatir, jika ingin mengkonsumsi makanan dan minuman yang bersifat alkali atau bersoda. tapi ingat, batasi konsumsi makanan dan minuman ini agar anda bisa benar-benar terhindar dari penyakit ini.Jangan tunda untuk mengkonsumsi Clidan obat ampuh atasi maag ini ya. Semoga bermanfaat artikel saya ini. Good Luck Bro&Sist!

ANDA BISA MENDAPATKAN COLIDAN DENGAN HARGA MURAH DI APOTIKCENTURY.ID

Cara Mengatasi Anak Susah Makan Dengan Laperma Platinum

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum. Ketika anak susah makan atau nafsu makannya berkurang, orang tua atau terutama bagi ibu pasti akan sangat khawatir dan mencari solusi tentang bagaimana cara mengatasi anak susah makan, dan supaya anak memiliki nafsu makan yang baik. Karena jika nutrisi yang masuk kedalam tubuh si anak sedikit, maka pertumbuhan dan perkembangannya akan sedikit terganggu. Maka, bagi orang tua yang memiliki anak yang susah makan sebaiknya langsung mengatasinya.

Ketika anak anda meninjak usia 2 Tahun, biasanya di masa ini anak anda sedang susah makan, walaupun anak anda suka makan tetapi makanan yang dikonsumsinya tentu sajapilih-pilih yang dia suka. Biasanya anak anda kurang suka dengan sayur-sayuran, karena saya sendiri juga begitu hehehehe. Kita tahu, sayuran sangat penting bagi kesehatan tubuh kita. Maka mau/ tidak mau anak kita harus mengkonsumsi sayuran untuk pertumbuhannya.

CARA MENGATASI ANAK SUSAH MAKAN
Cara mengatasi anak susah makan dengan laperma platinum
Perlu adanya kesabaran bagi anda para orang tua yang memiliki anak yang susah makan. Aanak susah makan juga bisa dipengaruhi oleh faktor psikis, untuk itu perlu bagi anda memberikan variasai mengenai suasana, rasa dan bentuk makanan yang anda berikan, supaya anak anda tidak bosan, untuk lebih lengkapnya kita bisa simak ulasan saya berikut ini, mengenai cara mengatasi anak susah makan:

1. Variasaikan Bentuk dan Rasa Makanannya
Ketika anda membuat masakan buat anak anda, maka anda dapat membuatnya dengan berbagai varian bentuk dan rasa. Tentu saja ketika anda menghidangkan, biarkan anak anda memilih sendiri makanan apa yang ingin di makannya. Pilihlah jenis varian makanan yang memiliki nutrisi yang cukup buat si kecil.

Serta sajikan dengan bentuk semenarik mungkin, agar anak anda bisa memilihnya. Karena anak kecil suka hal-hal yang menarik. Makanannya bisa anda letakkan di wadah makan yang disukai anak, misalnya piring yang bergambar kartun yang disukai anak anda. Jangan lupa untuk memvariasikan makanan anak anda berbeda-beda dan semenarik mungkin setiap harinya.

2. Kurangi Untuk memberikan anak anda makanan ringan atau jajanan luar
Dengan memberikan anak anda jajanan atau makanan ringan, maka perut anak anda akan menjadi kenyang, tentu saja ini menjadi salah satu penyebab anak anda susah makan. untuk itu mulai sekarang kurangi makanan ringan yang anda berikan kepada anak anda.

3. Buat Jadwal Makan Yang Teratur
Mulai dari sekarang anda harus membuat jadwal makan anak anda secara teratur. Dengan ini, maka anak anda akan memiliki waktu untuk menyukai makanannya, jika anda tidak teratur dalam memberikan makanannya maka anak anda akan merasa berbeda. Saat jam makan atau saat perut anak anda terasa lapar maka anak anda akan memiliki nafsu makan yang tinggi, ini adalah waktu yang pas untuk anda memberikan makanannya.

4. Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Cara Mengatasi anak susah makan dengan laperma platinum

Hal yang utama yang harus anda lakukan adalah memberikan anak anda suplemen Laperma Platinum, dalam mengatasi anak anda yang susah makan atau nafsu makannya berkurang. Laperma Platinum sendiri memiliki manfaat untuk membantu anak dalam meningkatkan stamina tubuh dan dapat membantu menghindarkannya dari penyakit. Tentu saja bisa mendongkrak nafsu makan anak yang semakin berkurang.

Jika anda ingin nafsu makan anak anda kembali normal, maka hal yang harus anda lakukan adalah memberikan suplemen Laperma Platenium, karena ini adalah cara mengatasi anak susah makan terbaik dan sudah terbukti di Indonesia. Dengan berbagai terobosan yang sangat baik, Laperma Platinum mencoba untuk memberikan pelayanan terbaik dan memberikan solusi terbaik bagi anda yang menginginkan anak memiliki nafsu makan yang baik.

Laperma Platinum telah memiliki Nomor Izin BPOM : POM TR. 163 695 371 


Mengapa Harus Memilih Laperma platinum? Karena Kualitas Bahan Baku dari Laperma Platinum Terbaik dan Terbukti Khasiatnya.
Cara Mengatasi Anak Susah makan dengan laperma Platinum
Infografis by. Bagas Aji Harvian
Kualitas Bahan Terjamin
Madu yang digunakan dalam proses pembuatan Laperma Platinum adalah Madu Asli yang sudah terjamin kualitasnya. Madu ini langsung diambil dari petani madu yang terpercaya. Madu sudah terhindar dari campuran bahan lain yang berefek buruk bagi perkembangan tubuh Anak. Kualitas bahan lain pun juga terbaik, semuanya dikontrol kualitasnya dengan standar yang telah ditentukan dan terbukti.

Bahan Herbal Pilihan
Bahan yang digunakan untuk pembuatan Laperma Platinum semuanya terbuat dari bahan alami, sehingga tidak merusak atau tidak berdampak negatif jika dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Selain madu yang berkualitas, bahan utama lainnya juga berkualitas, diantaranya Temulawak, Lempuyang dan Ikan Salmon yang membantu kekebalan tubuh anak.

Ikan salmon sangat bermanfaat bagi tubuh anak, diantaranya baik untuk jantung, dapat membantu menunjang perkembangan otak, membantu dalam kesehatan tulang, menjaga kesehatan mata, dan membentuk otot dan tulang. Sehingga anak anda akan bertumbuh secara sehat dan bugar jika mengkonsumsi Laperma Platinum ini.

Pengolahan Yang Hygienis
Hal yang tidak boleh anda lupakan dalam memberikan makanan bagi anak anda adalah ke-hygienis-an dalam poses produksinya. Laperma Platinum diolah dengan menggunakan standar kesehatan tinggi, sehingga terbukti hasil yang diberikan akan lebih hygienis dari produk-prdouk yang lain.

Apa Manfaat laperma Platinum bagi Anak?
Cara Mengatasi Anak Susah Makan Dengan Laperma Platinum

Meningkatkan Kecerdasan Otak Anak
Laperma™ Platinum mengandung Sari Ikan Salmon yang mengandung Omega 3 yang terbukti berguna dalam menjadi nutrisi penting dalam masa emas anak. Omega 3 membantu meningkatkan kecerdasan dan fungsi otak. Selain itu, anak yang rajin mengkonsumsi omega 3 dalam ikan salmon akan memiliki volume otak yang lebih besar dari yang tidak rutin mengkonsumsinya. Volume otak yang diperlukan agar kecerdasan anak makin berkembang.

Menambah Nafsu Makan & Berat Badan Anak
Khasiat Madu, Temulawak dan Temuireng dalam Laperma Platinum dipercaya sejak lama membantu meningkatkan nafsu makan Anak. Ujungnya adalah berat badan anak menjadi ideal.

Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
Khasiat madu untuk menjaga daya tahan tubuh anak tidak perlu dipertanyakan lagi. Terlebih lagi jika dipadukan dengan temulawak temuireng dan lempuyang yang memiliki fungsi sebagai antibiotik dan antioksidan

Membantu Penyembuhan Berbagai Penyakit 
Laperma Platinum mengandung vitamin yang baik untuk membantu penyembuhan penyakit demam, batuk, malaria, dan disentri. Berikan pada anak saat anak sedang mengalami sakit.

Baik untuk Kesehatan Tulang dan Mata 
 Asam lemak omega-3 dan asam amino dalam sari ikan salmon bekerja sama dalam menjaga kesehatan mata. Vitamin D yang juga terkandung di dalamnya akan sangat baik bagi pertumbuhan tulang anak.

*Disclaimer : Hasil positif mungkin saja berbeda untuk setiap konsumen, bergantung dengan kondisi, pola pemakaian dan metabolisme tubuh masing-masing individu. Mulailah dengan dosis yang lebih rendah dari yang disarankan. Mohon hentikan konsumsi jika anak mengalami alergi.

Bagaimana Untuk memesan?
CS 1 SMS/WA : 0857 2033 5858 & Pin BBM : 5E201AFB
CS 2 SMS/WA : 0823 3704 1695 & Pin BBM : D13F 5544
CS 3 SMS/ WA : 0813 1952 7091 & Pin BBM : D296 5E77 
Cara Mengatasi Anak Susah Makan Dengan Laperma Platinum

Untuk info lebih Lengkap Kunjungi: http://www.laperma.co.id/
Terima kasih telah membaca artikel saya mengenai CARA MENGATASI ANAK SUSAH MAKAN DENGAN LAPERMA PLATINUM. Semoga dengan membaca artikel ini anda akan mendapatkan solusi. Good luck Mom!!

Daftar Lengkap Nama Candi Di Indonesia

Daftar Lengkap Nama Candi Di Indonesia Terbaru - Indonesia kaya akan budaya yang sangat beragam dari setiap provinsi memiliki keanekaragaman budaya, peninggalan sejarah, ataupun kesenian. Di Indonesia banyak sekali peningalan sejarah berupa candi, diantaranya candi Budha dan candhi Hindu. Dengan banyaknya peninggalan sejarah di Indonesia, kita sebagai warga negara indonesia sebaiknya ikut ambil baigian dalam melestarikan dan mengenalkannya kepada dunia.
Daftar Lengkap Nama Candi Di Indonesia
Daftar Lengkap Nama Candi Di Indonesia
Candi adalah istilah dalam Bahasa Indonesia yang merujuk kepada sebuah bangunan keagamaan tempat ibadah peninggalan purbakala yang berasal dari peradaban Hindu-Buddha. Bangunan ini digunakan sebagai tempat pemujaan dewa-dewi ataupun memuliakan Buddha.

Beberapa candi seperti Candi Borobudur dan Prambanan dibangun amat megah, detil, kaya akan hiasan yang mewah, bercitarasa estetika yang luhur, dengan menggunakan teknologi arsitektur yang maju pada zamannya. Bangunan-bangunan ini hingga kini menjadi bukti betapa tingginya kebudayaan dan peradaban nenek moyang bangsa Indonesia.

Berikut adalah Daftar Candi-Candi Di Indonesia:

DAFTAR CANDI DI PULAU JAWA
#1 Daftar Candi di Provinsi Banten
Candi di Kabupaten Pandeglang: 
Situs Gunung pulosari, Desa Cipanas

Candi di Kota Serang:
Situs Banten Girang, Desa Sempu

#2 Daftar Candi di Provinsi Jawa Barat
Candi di Kabupaten Garut:
Candi Cangkuan

Daftar Candi di Kabupaten Karawang:
Kompleks Situs Batujaya
  • Candi Jiwa
  • Candi Blandongan
Kompleks Situs Cibuaya

Candi di Kota Tasikmalaya:
Situs Lingga Yoni

Candi di Kabupaten Bandung:
Candi Bojongmenje
Candi Bojongemas

Daftar Situs Candi di Kabupaten Ciamis:
Situs Batu Kalde atau Candi Pananjun
Situs Karangkamulyan
Situs Mangunjaya

Candi di Kota Banjar:
Situs Rajegwesi

#3 Daftar Candi di Provinsi Jawa Tengah

Daftar candi di Kabupaten Magelang:
Candi Borobudur
Candi Mendut
Candi Pawon
Candi Ngawen
Candi Asu (Sengi)
Candi Lumbung (Sengi)
Candi Pendem
Candi Canggal atau Candi Gunung Wukir
Candi Selogriyo
Candi Losari
Candi Gunungsari
Candi Umbu

Daftar Candi di Kabupaten Klaten:
Candi Bubrah, Prambanan
Candi Prambanan, Prambanan, Klaten
Candi Plaosan (Lor), Prambanan, Klaten
Candi Plaosan Kidul, Prambanan, Klaten
Candi Sewu
Candi Lumbung
Candi Sojiwan
Candi Karangnongko
Candi Merak
Situs Kunden

Daftar Candi di Kabupaten Karanganyar
Candi Sukuh, Sukuh
Candi Cetho
Candi Kethek
Situs Planggatan
Situs Menggung
Arca Nandi Colomadu

Candi di Kabupaten Semarang
Candi Dukuh
Kompleks Candi Gedong Songo
Candi Klero
Candi Ngempon

Daftar Candi di Kabupaten Banjarnegara
Kompleks Candi Dieng
Candi Puntadewa
Candi Semar
Candi Srikandi
Candi Sembadra
Candi Gatotkaca
Candi Setyaki
Candi Bima
Candi Dwarawati

Candi di Kabupaten Wonosobo
Candi Bogang

Candi di Kabupaten Temanggung
Candi Pringapus
Candi Gondosuli

Daftar Candi di Kabupaten Tegal
Candi Bulus
Candi Kesuben

Daftar Candi di Kabupaten Boyolali
Candi Sari Cepogo
Candi Lawang
Situs Sumur Pitu
Situs Sumur Songo
Petirtaan Selodoko

Candi di Kabupaten Pati
Candi Miyono atau Situs Kayen

Candi di Kabupaten Blora
Candi Sentono

#4 Daftar Candi di Daerah Istimewa Yogyakarta
Daftar candi di kabupaten Sleman 
Candi Prambanan
Situs Arca Gupolo
Situs Goa Sentono
Candi Kalasan atau Candi Tara
Candi Banyunibo
Candi Ratu Boko atau Keraton Ratu Boko
Candi Sambi Sari
Candi Sari
Candi Ijo
Candi Barong
Candi Kedulan
Candi Gebang
Candi Keblak
Candi Miri
Candi Dawangsari
Candi Kimpulan
Candi Palgading
Arca Bugisan atau Arca Proliman
Candi Watu Gudhig

Daftar candi di Kabupaten Bantul
Kompleks Situs Mantup
Candi Gampingan
Situs Mangir

Candi di Kabupaten Kulon Progo
Candi Pringtali

Candi di Kabupaten Gunung Kidul
Candi Risan

#5 Daftar Candi di Provinsi Jawa Timur
Daftar Candi di Kabupaten Malang
Candi Jago
Candi Kidal
Candi Singosari
Stupa Sumberawan
Candi Selakelir
Kompleks Percandian Gunung Arjuna
  • Grup Sepilo : Bhatara Guru, Candi Madrin, Patuk Lesung , Candi Kembang, Candi Lepek, Rhatawu, Hyang Semar, Watu Ireng, Rancang Kencana, Candi Wesi, Makutarama, Sepilo 
  • Grup Indrokilo: Satria Manggung, Indrikilo,  Candi Laras, Gua Gambir, 
Candi Jawar Ombo
Candi Bocok
Petirtaan Watugede
Candi Ngabab
Candi Gunung Telih

Daftar Candi di Kota Malang
Candi Badut
Candi KarangBesuki

Daftar Candi di Kota Batu
Candi Songgoriti atau Candi Supo
Punden Mojorejo atau Situs Kajang

Daftar Candi di Kabupaten Kediri 
Candi Surawana
Candi Tegowangi
Arca Totok Kerot
Situs Calon Arang Kediri
Candi Tondowongso
Candi Dorok
Arca Ringin Budha
Situs Semen
Candi Semen
Candi Kepung

Daftar Candi di Kota Kediri
Kompleks Pertapaan Goa Selomangleng
Candi Setono Gedong
Candi Pandean (Arca Durga)
Candi Siti Inggil
Candi Joko Dolog
Candi Botolengket
Candi Burengan
Candi Tinalan dan Arca Ganesha
Situs Pakelan
Situs Dadapan
Situs Mbah Lumpang
Situs Sumur Bandung
Situs Ganesha Gayam

Daftar Candi di Kabupaten Nganjuk
Candi Lor
Yoni Brebek
Situs Pace Kulon

Candi di Kabupaten Jombang
Candi Rimbi

Daftar candi di Kabupaten Pasuruan 
Candi Jawi
Candi Kebo Ireng
Candi Gunung Gangsir
Kompleks Percandian Gunung Welirang: Reco Lanang, Reco Wadon, Watu Meja. Watu Kaca
Kompleks Percandian Gunung Ringgit

Daftar candi di Kabupaten Mojokerto
Candi Bangkal
Kompleks Situs Trowulan
Candi Tikus
Candi Klinterejo
Candi Menak Jingga
Candi Brahu
Candi Gentong
Gapura Wringin Lawang (tipe candi bentar)
Gapura Bajang Ratu (tipe paduraksa),
Candi Kedaton
Kompleks Percandian Gunung Penanggungan
Petirtaan Jalatunda
Candi Kama I
Candi Kama II
Candi Gajah Mungkur
Candi Wayang
Candi Kendalisada
Candi Pasetran
Gapura Jedong (gapura tipe candi bentar)
Petirtaan Watu Tetek
Petirtaan Belahan
Candi Lemari
Candi Bayi
Candi Putri
Candi Pura
Candi Gentong
Candi Shinta
Candi Lurah
Candi Carik
Candi Yudha
Candi Wisnu
Candi Kepurbakalaan XII
Candi kepurbakalaan XIII
Candi Buyung
Candi Kursi
Candi Kendalisodo
Candi Selakir dan Tekingblandong
Candi Naga I
Candi Pendawa
Candi Merak
Candi Naga II
Goa Botol
Candi Griya
Candi Dharmawangsa
Candi Kerajaan
Candi Pelakan Jawa I
Candi Pelakan Jawa II
Candi Baru
Candi Batu Jolang
Batu Tulis
Goa Widodaren
Candi Batu Terbang

Candi di Kota Surabaya 
 Arca Joko Dolog

Daftar candi di Kabupaten Blitar
Kompleks Candi Bacem
Arca Ganesha Boro
Candi Kalicilik
Candi Kotes
Candi Wringin Branjang
Candi Sawentar
Candi Sumbernanas
Candi Sumberjati atau Candi Simping
Kompleks Percandian Penataran
Bale Agung
Candi Angka Tahun
Candi Naga
Candi Induk Penataran
Kolam Candi Penataran
Candi Pemandian Penataran
Candi Gambar Wetan (Candi Sewu, Nglegok)
Candi Plumbangan
Candi Tepas
Candi Selo Tumpuk
Candi Sumber Agung
Candi Sirah Kencong
Candi Tapan
Candi Mleri
Candi Rambut Monte
Situs Bale Kambang

Candi di Kabupaten Probolinggo 
Candi Kedaton
Candi Jabung

Daftar Candi di Kabupaten Tulungagung 
Candi Gayatri atau Candi Boyolangu
Candi Dadi
Candi Meja
Candi Cungkup atau Candi Sanggrahan
Candi Selomangleng atau Goa Pertapaan Selomangleng
Candi Penampihan atau Candi Asmoro Bangun
Candi Mirigambar
Candi Ngampel
Candi Ngampel
Goa Trtitis
Goa Pasir

Candi di Kabupaten Trenggalek 
Candi Brongkah atau Candi Jenggolo Manik

Candi di Kabupaten Magetan
Candi Sadon atau Candi Reog
Candi Dewi Sri

Candi di Kabupaten Sidoarjo 
Candi Pari
Candi Sumur
Candi Medalem
Candi Wangkal
Candi Pamotan I dan II
Candi Dermo
Candi Tawangalun
Candi Gedhong Putri atau Candi Puro
Candi Gelisah atau Candi Agung

Candi di Kabupaten Pamekasan 
Situs Candi Burung

Candi di Kabupaten Jember 
Candi Deres

Candi di Kabupaten Ponorogo 
Situs Altar Raja Dharmawangsa

Candi di Kabupaten Bojonegoro 
Situs Kayangan Api

Candi di Kabupaten Gresik 
Candi Kepuh Klagen

Candi di Kabupaten Madiun 
Candi Wonorejo

Candi di Kabupaten Ngawi
Candi Pendem

#6 Daftar Candi di Provinsi Bali
Candi di Kabupaten Gianyar 
Candi Gunung Kawi
Situs Goa Gajah

Candi di Kabupaten Buleleng 
Candi Kalibukbuk

DAFTAR CANDI DI PULAU SUMATRA

#7 daftar Candi di Provinsi Sumatra Utara
Daftar candi di Kabupaten Padang Lawas Utara 
Kompleks Candi Bahal atau Biaro Bahal
Candi Bara
Candi Pulo
Candi Sitopayan
Candi Aek Haruaya
Situs Mangaledang
Situs Naga Saribu

Candi di Kabupaten Mandailing Natal 
Candi Simangambat

Candi di Kabupaten Padang Lawas 
Candi Sipamutung
Situs Aek Tunjang
Kompleks Candi Tandihat
Situs Aek Linta
Candi Sangkilon

#8 Daftar candi di Provinsi Sumatra Selatan
Candi di Kota Palembang 
Candi Angsoka

Candi di Kabupaten Musi Rawas 
Candi Lesung Batu

Candi di Kabupaten Muara Enim 
Kompleks Candi Bumi Ayu

Candi di Kota Pagar Alam 
Situs Rimba Candi atau Gapura Sriwijaya

candi di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan 
Candi Jepara atau Batu Kebayan (batu pengantin)

#9 Daftar Candi di provinsi Sumatra Barat
Candi di Kabupaten Dharmasraya 
Kompleks Candi Padang Roco
Candi Pulau Sawah : Candi Pulau Sawah I Candi Pulau Sawah II
Candi Bukik Awang Maombiak

Candi di Kabupaten Pasaman
Candi Tanjung
Candi Koto Rao

#10 Daftar Candi di provinsi  Jambi
Candi di Kabupaten Muaro Jambi
Candi Muaro Jambi

Candi di Tanjung jabo timur
Kompleks Candi Situs Orang Kayu Hitam
Candi Satu

#11 Daftar Candi di Provinsi Riau
Candi Muara takus
Candi Muara Guru

#12 Daftar Candi Bangka Belitung
Candi Kota kapur

DAFTAR CANDI DI PULAU KALIMANTAN

#13 Daftar Candi di Provinsi Kalimantan Seatan
Candi di Kabupaten Hulu Sungai Utara
Candi Agung
Candi Hindu

Candi di Kabupaten Tapin 
Candi Laras
Candi Laras Selatan
Candi Buddha
Situs Pematang Bata
Candi Laras Selatan

Candi di Kabupaten Kotabaru 
Lasung Batu atau Yoni

#14 Daftar Candi di Provinsi kalimantan Barat
Candi Tanjungpura
Arca Buddha Sambas

#15 Daftar candi di Provinsi Kalimantan Timur
Candi di Kabupaten Kutai Kartanegara 
Lesong Batu
Arca Buddha Kota Bangun

Candi di Kabupaten Kutai Timur 
Situs Goa Gunung Kombeng

Itulah Daftar lengkap nama Candi di Indonesia Terbaru. Dengan tahunya kita mengenai banyaknya jumlah peninggalan sejarah berupa candi di Indonesia, sudah sepatutnya kita menjaga dan melestarikanya, supaya anak cucu kita nanti masih melihat akan keindahan candi-candi yang msih berdiri kokoh. Sukses!!